HUT Kota Parepare ke-61 Bakal Digelar di Ruang Rapat DPRD, Ini Pesan Walikota Parepare

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke-61 Tahun bakal digelar di ruang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, puncak perayaan HUT Kota rencana akan digelar pekan depan, sesuai dengan random jadwal acara yang di ajukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Direncanakan akan digelar, di Kantor DPRD. Sesuai dengan random jadwal acara yang di ajukan Pemerintah Provinsi Sulsel. Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan,” ucap Taufan Pawe, Jumat (26/2/2021).

Selain itu, Walikota bergelar doktor itu menjelaskan, pelaksanaan HUT Kota Parepare juga hanya akan dihadiri tamu undangan terbatas, namun pihaknya tetap membuka layanan virtual.

“Jadi Pelaksanaannya nanti selain melalui offline juga kita buka melalui online. Hal ini, karena suasana Pandemi Covid-19 yang masih melanda sehingga semua kita gelar dengan serba terbatas,” katanya.

Selain itu, ia menjelaskan, pada Pelaksanaan HUT Kota Parepare sendiri yang digelar tahun ini, hanya dengan beberapa agenda acara. Itupun dilakukan melalui online.

“Untuk tahun ini kita tiadakan festival musik, pameran pembangunan, festival kebudayaan dan kegiatan lainnya, namun sempat kami gelar melalui online oleh Disporapar. Meskipun itu tidak terlalu meriah tapi kami berharap bisa menghibur masyarakat,”tutupnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *