• Sel. Apr 23rd, 2024

Usai Rakor Nasional Bencana, Binmas Polsek Ujung Parepare, Himbau Warga Berwaspada

By

Mar 3, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Usai mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional Bencana Tahun 2021, secara virtual, dengan tema tangguh hadapi bencana, unit Binmas Polsek Ujung secara sigap langsung memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kewaspadaan bencana alam, di situasi cuaca extrime saat ini.

Himbaun tersebut disampaikan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Ujung Ipda Hamka, usai mengelar rapat koordinasi, di ruang Binmas Polsek Ujung, Polres Parepare Sulawesi Selatan.

“Disituasi cuaca extrime yang sering kali terjadi saat ini, masyarakat diminta untuk tetap waspada dengan bencana alam, serta tetap menjaga lingkugan dengan tidak membuang sampah sembarang tempat, agar tidak terjadi banjir, serta mewaspadai pohon tumbang, dengan menebang pohon yang sudah terlihat tua,”ucapnya, Rabu (3/3/2021).

Selain itu, Kanit Binmas Polsek Ujung Ipda Hamka menambahkan, kegiatan ini juga akan dikoordinasikan dengan pihak terkait, agar bencana alam yang sewaktu waktu dapat terjadi, bisa diatasi bersama, agar tidak menimbulkan korban.(*/7ar)

By

One thought on “Usai Rakor Nasional Bencana, Binmas Polsek Ujung Parepare, Himbau Warga Berwaspada”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *