• Sel. Apr 23rd, 2024

Minibus Terjepit Dikolong Truk, Supir dan Penumpang Dilarikan ke RSUD Parepare

By

Apr 11, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Telah terjadi kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), satu unit munibus jenis Toyota Calya dengan Nomor Polisi (Nopol) DC 1468 FG, dengan tiga orang di atasnya, menabrak mobil truk dengan Nomor Polisi DP 8066 AM, sedang dalam keadaan terparkir di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Dalam kejadian ini, mengakibatkan supir mengalami luka ringan, dan satu penumpang mengalami luka berat. Dan dilarikan ke RSUD Kota Parepare.

Hal itu disampaikan, salah satu penumpang minibus toyota calya, Fahri Syamsuddin (29), Senin (12/72021) dini hari. Menurutnya, ia dari arah Makassar Sulawesi Selatan, dan hendak menuju ke Polman Sulawesi Barat.

“Kami hanya bertiga didalam mobil pak, satu perempuan dan saya berdua laki-laki, dan saat itu saya sedang tidur dibelakang supir. Dan terbangun karena hempasan badan atap mobil” ucapnya.

Selain itu, Fahri Syamsuddin menambahkan, kedua korban saat ini dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare, serta Satuan Lalulintas Polres Parepare, bekerjasama untuk mengevakuasi minibus Toyota Calya yang terjepit di badan truk.

Komandan Regu Tiga Damkar Kota Parepare, M Jur mengungkapkan, hingga saat ini telah mengevakuasi Dua kendaraan Lakalantas. Dengan menurunkan satu unit armada rescue damkar dan sejumlah personel ke lokasi.

“Kami mendapatkan informasi, bahwa ada Lakalantas, yang menyebabkan mobil tersebut terjepit kolong truk. Dan sebelumnya telah berhasil mengevakuasi Satu unit mobil yang terjun, hampir menyeruduk salah satu rumah warga di Jalan Abu Bakar Lambogo, tepatnya di samping Hotel Satria,” ucapnya.

Kedua kendaraan, Toyota Calya dan truk, kini ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Parepare. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *