• Sab. Mar 2nd, 2024

Diduga Rem Blong, Truk Terjun Kelaut Usai Menabrak 2 Motor dan 1 Mobil

By

Apr 12, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Telah terjadi kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), di Jalan Mattirotasi Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Diduga karena rem blong, mobil truk terjun ke laut usai menabrak Dua unit motor dan Satu unit mobil minibus jenis Daihatsu Luxio di Penurunan Jalan Patung Pemuda Kota Parepare.

Hal itu disampaikan, pengemudi Daihatsu Luxio, Wawan saat dilokasi kejadian, Senin (12/4/2021) malam.

“Saya dari arah bawah, sedangkan mobil truk itu dari arah atas. Cuma saya tidak tahu, kalau ternyata mobil itu remnya blong,” ucapnya.

Selain itu, Wawan menjelaskan, sebelum kejadian ia memberikan lampu isyarat kepada supir truk, agar diberikan jalan.

“Saya sempat kode lampu, agar diberikan jalan, kemudian saya fikir dikasih jalan, makanya saya naik. Tetapi mobil truk itu menghantam motor yang sedang terparkir, dan kemudian menghantam mobil yang saya kendarai,” ujarnya.

Sementara, Polisi masih mencari supir truk merah, pengangkut pasir yang diduga lompat dari mobil saat akan menabrak tanggul di Jalan Mattirotasi, dan akhirnya mobil truk merah ini terjun bebas ke laut.

“Sementara kami masih melakukan pencarian terhadap supir truk, karena menurut warga ia lompat dari mobilnya,” ucap Bripka Adriyadi Nasir.

Saat ini Polisi masih menunggu dari Pihak Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare, untuk mengevakuasi mobil truk yang terjun bebas ke laut, dan kemudian dibawa ke Kantor Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parepare. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *