• Ming. Mar 3rd, 2024

Jelang Idul Fitri, Ini Yang Dilakukan PGRI Parepare Bersama Pramuka

By

Mei 9, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Kota Parepare, bekerjasama dengan Pramuka Peduli. Melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh masjid kota Parepare Sulawesi Selatan, yang akan digunakan untuk sholat idul fitri.

Penyemprotan disinfektan di seluruh masjid yang akan digunakan untuk lebaran, bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mempertahankan zona hijau Kota Parepare dari Covid-19.

Hal itu disampaikan, Ketua PGRI Kota Parepare, Makmur yang didampingi, Ketua PGRI Kecamatan Bacukiki Barat, Hamzah Wakkang, Minggu (9/5/2021).

” Penyemprotan disinfektan pada masjid yang akan digunakan untuk lebaran. Di mulai dari pintu masuk masjid, tempat wudhu, ruangan masjid, hingga ke halaman masjid. “ucapnya.

Menurutnya, ia akan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh masjid yang akan digunakan untuk sholat Idul Fitri 1442 H. Dihari pertama ia bersama Pramuka Peduli akan menyemprot disinfektan ke 20 masjid yang berada di Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Ketua PGRI Kecamatan Bacukiki Barat, Hamzah Wakkang menambahkan, selain membantu pemerintah dalam mempertahankan zona hijau Kota Parepare dari Covid-19. PGRI kota parepare melakukan penyemprotan disinfektan, juga merupakan bentuk kepedulian.

” Kerjasama antara PGRI kota Parepare dengan Pramuka Peduli dalam persiapan menyambut idul Fitri 1442 Hijriah, di kota Parepare Sulawesi Selatan, merupakan wujud kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. “ujarnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *