Tahanan Polsek Kabur, Kapolsek Soreang: Sementara Pengejaran Polisi, Dengan Status DPO

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Salah seorang tahanan di Kepolisian Sektor (Polsek) Soreang Polres Parepare melarikan diri, tahanan yang diduga berinisial AC (35), merupakan pelaku pencurian.

Menurut Kapolsek Soreang, Iptu Syarifuddin mengatakan, tahanan yang kabur itu merupakan pelaku pencurian dan sudah berada di sel Polsek Soreang selama 10 hari.

” Memang benar ada tahanan yang lari, tahanan tersebut telah kabur sejak 4 hari lalu, sejak tanggal 4. Dan pelaku sementara dalam pengejaran polisi. Statusnya sekarang sudah DPO, “ujarnya, Sabtu (8/1/2022).

Selain itu, Iptu Syarifuddin menjelaskan, tahanan yang kabur diduga lewat atap dengan menjebol teralis besi.

” Diprediksi kabur lewat atap, dia (tahanan AC) menjebol teralis besi. Saat kejadian ada beberapa petugas yang berjaga, namun saat petugas melakukan patroli dan hanya dua yang tinggal dikantor. Disaat itu, tahanan tersebut mengambil kesempatan untuk kabur, “ucap Iptu Syarifuddin.

Personel Polsek Soreang, Polres Parepare sementara melakukan pengejaran terhadap tahanan berinisial AC (35) yang melarikan diri dari sel tahanan Polsek, dengan status masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *