Kunjungi Bulog, Komisi III DPRD Parepare dan Disdag Pastikan Beras Pasar Murah Berkualitas dan Layak Konsumsi

INSIDENNEWS.com, PAREPARE –– Komisi III DPRD Kota Parepare mengawasi pengemasan beras pasar murah, di Gudang Bulog, Selasa (28/6/22).

Koordinator Komisi III, Rahmat Sjamsu Alam dan Ketua Komisi, Ibrahim Suanda serta Anggota Komisi, Kamaluddin Kadir bersama Kadis Perdagangan Kota Parepare Prasetyo Catur melakukan Peninjauan ke Gudang Bulog.

” Kami sudah meninjau, Alhamdulillah kemasannya cukup bagus, sesuai dengan kesepakatan. Mudah-mudahan dalam penyaluran juga tidak ada masalah, “ujar Rahmat Sjamsu Alam.

Sementara, Kadis Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur mengatakan, pihaknya bersama DPRD ingin memastikan pasar murah nanti menyiapkan barang yang berkualitas.

” Kita ingin barang yang kita edarkan adalah barang bermutu, dan layak konsumsi. Kami undang Komisi III DPRD Parepare untuk memastikan seluruh komoditas itu memang sudah teruji dan layak konsumsi untuk penerima manfaat nantinya, “bebernya.

Assiten Manajer Operasional dan Pelayanan Publik (OPP) Bulog Parepare, Ismail menyebutkan, beras pasar murah tergolong yang bagus. Pemkot dan Bulog sepakat untuk menyalurkan beras komersil.

” Kalau beras yang kerjasama dengan pemerintah itu komersil, termasuk beras sejahtera dan pasar murah ini. Beras ini termasuk premium 15 persen, dan kami jamin ini siap konsumsi,” tandasnya.

Diketahui, pasar murah rencananya akan dilakukan jelang Hari Raya Iduladha. Sebanyak 14,3 ton beras berat 5 kilogram bakal disalurkan di Pasar murah tersebut.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *