RS dr HAH Parepare Terpilih Sebagai Monev Mutu dan Akreditasi Se-Sulsel

INSIDENNEWS.com, PAREPARE — Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare Sulawesi Selatan, menerima Direktorat mutu dan akreditasi kementerian kesehatan. Kedatangannya guna melakukan MONEV MUTU dan AKREDITASI.

Kegiatan yang digelar dengan cara offline dan online berlangsung selama dua hari, dan dihadiri seluruh rumah sakit Se-Sulawesi Selatan, Senin (18/07/22 ).

Pada kegiatan mutu dan akreditasi ini, dihadiri dr. Farida Aryani, M.Kes.M.M dan Emma Aprilia, SKM. MARS., Selain itu juga hadir Kepala Dinas Kesehatan Parepare, Rahmawaty Natsier beserta Jajaran Direksi Rumah Sakit Se-Kota Parepare.

Pada kesempatan itu, Plt. Direktur RS.dr. HAH, dr. Mahyuddin Rasyid, Sp.B, FINACS,FICS dalam sambutannya, ia menyampaikan terima kasih atas atensi teman-teman dari Mutu Kementrian Kesehatan, karena telah menjadikan RS.dr. HAH ini sebagai pilihan untuk melakukan MONEV MUTU dan AKREDITASI.

“ Terlebih karena RS.dr. HAH ini masih di kategorikan baru, namun dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Rumah Sakit se-Sulawesi Selatan, “ujarnya.

Selain itu ia menjelaskan, bahwa RS.dr.Hasri Ainun Habibie ini, di resmikan di Tahun 2020 bulan Maret, yang mana tahun tersebut, bertepatan dengan pengumuman masa Pandemi Covid-19.

Dan Alhamdulillah, lanjutnya, setahun berjalan tepatnya di 2021 Rumah Sakit kami telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

” InsyaAllah, meskipun dengan kondisi Rumah Sakit yang masih baru namun kami selalu bertekad melaksanakan pembenahan sedikit, demi sedikit dan itu semua tidak luput dari peran serta dan dukungan rekan-rekan sekalian terkhususnya dari Mutu Kementrian Kesehatan, “ucapnya.

Kegiatan berlangsung dengan berdiskusi terkait mutu dan akreditasi rumah sakit di akhir kegiatan di lakukan telusur ruangan RS.dr. Hasri Ainun Habibie.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *