Peletakan Batu Pertama Lapangan Tembak Dasba 6000, Ini Pesan Danyon Brimob Parepare

INSIDENNEWS.com, PAREPARE — Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Tembak Dasba 6000 di Mako Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Jalan Lanyer, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (22/02022).

Pada kesempatan itu, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan, Lapangan Tembak ini merupakan wadah.

” Ini hanya wadahnya yang berada di tempat kami, namun saya berharap kedepan adalah milik kita semua. Sehingga kami memang sengaja mengundang bapak dan ibu sekalian, supaya saya punya orang tua, saya punya kakak, adek mengetahui bahwa ternyata di Brimob itu ada tempat di atas gunung, dan di situlah akan dibangun lapangan Tembak, “ujarnya.

Selain itu, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli menambahkan, jadi representative nanti kita bisa bermain senjata laras panjang, laras pendek, apalagi kalau hanya airsoft gun yang kita gunakan.

” Sekali lagi, saya katakan bahwa ini aja kebetulan berada di wilayah kami, tapi saya berharap bahwa lapangan ini adalah milik kita semua dan Besar harapan kami kalau misalnya nanti sudah jadi, siapa saja dari Bapak dan Ibu sekalian yang mau menggunakan, kami membuka ruang. Mari kita berlatih Bersama, “harapnya.

Dilapangan ini, lanjut Kompol Ramli, mungkin kita bisa membawa anak-anak kita ini, untuk jadi Atlit baik tingkat local, maupun nasional, serta tingkat internasional. Dan itu yang jadi harapan kami kedepan, “ucap Ramli.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli juga menjelaskan, bahwa target dari penyelesaian lapangan tembak Dasba 6000, paling lama sampai akhir tahun dan paling cepat 3 bulan.

” Semoga dukungan dari semua pihak dapat berpastisapi dalam pembangun lapangan tembak Dasba 6000, “tutup Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Kota Parepare, H. LATIF, mewakili Walikota Pare pare, TAUFAN PAWE.

Selain itu, juga hadir GM. PT. Pelindo IV Cab. Parepare, SARDI, Pimpinan Cab. BRI Parepare, JONI ARYANTO, Pimpinan Cabang Hasamitra Parepare, IMSTIDEFENDI MASSOLO, KSOP kelas III Parepare, TRIONO, Kepala PT. PELNI Parepare, AMIN AMIRULLAH, GM. PT. TELKOM Witel SULSELBAR, SRI WIDODO, KADISHUB Pemkot Parepare, ISKANDAR NUSU, Kepala Lapas Kelas IIA Parepare, ZAINUDDIN, Kepala KPKNL Parepare FREDY HIMARWANTO, Owner Pare Beach Hotel, EDY, Manejer Teras Empang Cafe, SULTAN, Perwakilan Media Kota Parepare, RUSLI DJAFAR, serta Kepala Kantor Pajak Pratama Parepare.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *