Bertuliskan KM 0 di Lapangan Andi Makkasau Parepare Terbakar Api, Ini Penyebabnya!

INSIDENNEWS.com, PAREPARE — Laporan masuk melalui Layanan Peduli Pengaduan, Penanggulangan dan Penyelamatan (SILP4) Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) dan Penyelamatan Kota Parepare, telah terjadi kebakaran tumpukan sampah yang berada di sudut Lapangan Andi Makkasau, Senin (12/9/2022).

Kebakaran tersebut mengakibatkan Papan Nama yang bertuliskan KM 0 yang berada disudut Lapangan Andi Makkasau, ikut terbakar.

Sebelumnya, petugas kepolisian dari satuan Lalulintas Polres Parepare dan Security Bank yang berada di lokasi, sempat melakukan pemadaman dengan menyemprotkan alat pemadam (apar) untuk mengantisipasi api agar tidak melebar dan semakin membesar.

Hal itu disampaikan Komandan Peleton Disdamkar Kota Parepare, Syarifuddin, di Mako Damkar usai melakukan pemadaman api yang terjadi di disudut Lapangan Andi Makkasau.

” Yang terbakar itu adalah tumpukan sampah yang berada disudut lapangan, mengakibatkan papan nama yang berada di lapangan tersebut juga ikut terbakar, “ujarnya.

Lanjut Syafruddin, Berdasarkan laporan warga, Tim Temannya Api, Unit Reaksi Cepat (URC) dan seluruh personil, serta 4 unit armada Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) dikerahkan ke lokasi.

” Kurang lebih 10 menit api berhasil dipadamkan, serta dilakukan pendinginan diarea tersebut, “ucapnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *