DPUPR Parepare Segera Perbaiki Jalan Rusak: Jalan Taebe Segera Diperbaiki

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Parepare bergerak cepat menindaklanjuti permintaan warga untuk melakukan perbaikan jalan.

Jalan Taebe Soreang adalah salah satu Jalan yang dikeluhkan warga dengan lubang dan rusaknya yang sudah parah, menghubungkan Jalan HAM Arsyad dengan Jalan Industri Kecil Soreang.

Ketua RW Jompie Kelurahan Bukit Harapan Soreang Andi Langkoke mengatakan Jalan ini rencananya dikerjakan tahun ini, tapi sekarang belum ada kegiatan.

“Jalan Taebe diprogramkan dikerjakan atau diaspal tahun ini Dinas PUPR, tapi belum berlangsung, yang jelas akan diperbaiki,” ujarnya.

Plt Kepala DPUPR Kota Parepare, Samsuddin Taha mengatakan bahwa salah satu yang diprogramkan untuk perbaikan jalan tahun ini adalah Jalan Taebe Soreang.

Program perbaikan jalan ini dianggarkan melalu Dana Alokasi Umum (DAU) bersama beberapa jalan di kota inj dan untuk Jalan Taebe dianggarkan sebesar Rp766.572.662 atau Rp766,5 juta lebih.

“Iya tahun ini diprogramkan perbaikan Jalan Taebe Soreang melalui Dana Alokasi Umum sebesar Rp766,5 juta lebih dan beberapa jalan lainnya,” katanya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *