• Jum. Apr 12th, 2024

Lokasi Helikopter Kapolda Jambi Mendarat Darurat, Telah Ditemukan

INSIDENNEWS.com, JAKARTA — Polri bersama Tim Evakuasi gabungan, berhasil menemukan titik lokasi helikopter milik Polri dengan Nomor Register 412 SP Reg. P-3001 yang mendarat darurat di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, Senin (20/2/2023).

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., bersama rombongan mendarat darurat, lantaran cuaca buruk pada Minggu, (19/2/2023) kemarin.

Diketahui, Kondisi Kapolda Jambi bersama rombongan selamat, meskipun mengalami luka-luka. Tim evakuasi dari Ditpoludara Baharkam Polri telah berhasil mengirimkan bantuan logistik berupa bahan makanan, minuman, dan selimut untuk korban luka jatuhnya helikopter tersebut.

Selain itu, Tim evakuasi Ditpoludara Baharkam Polri yang berhasil menemukan titik pendaratan darurat Helikopter Polri Jenis Bell 412 Reg P-3001 yang membawa Kapolda Jambi beserta rombongan, juga menurunkan peralatan survive untuk Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., dan korban lainnya pada pukul 06.50 WIB.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *