Wawali Pesan Penyaluran Beras Peduli Tepat Sasaran

INSIDENNEWS.com, Parepare — Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, berpesan agar penyaluran beras peduli dapat tepat sasaran.

Hal itu disampaikan politisi Partai Golkar ini saat melepas penyaluran bantuan beras peduli tahun 2023 di depan Rujab Walikota, Kamis (6/4/2023).

“Pemerintah Kota Parepare sangat berharap penyaluran Beras Peduli ini dapat tepat sasaran,” kata Pangerang Rahim.

Untuk mengantisipasi penyelewengan dalam penyaluran beras peduli, dia meminta kepada seluruh tim untuk saling berkoordinasi dan selalu melakukan pengawasan.

“Sehingga diharapkan tidak terjadi penyelewengan dalam penyaluran beras peduli kepada masyarakat. Tujuannya agar penyaluran ini berjalan dengan baik,” harapnya.

Menurut dia, pemerintah terus memberikan perhatian terhadap kebutuhan beras bagi masyarakat, karena pangan merupakan hak asasi bagi semua orang, dan itu sangat berpengaruh dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat dan berkualitas.

“Dalam Platform seperti ini, seharusnya garansi kebijakan yang harus kita wujudkan adalah tidak ada warga Parepare yang mengalami kelaparan. Jadi sampaikan jika masih ada masyarakat miskin yang tidak menerima beras peduli,” imbuhnya.

Pangerang Rahim mengimbau agar peran aktif tim penyalur dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga bantuan ini dapat disalurkan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Saya sangat mengharapkan pemberian beras keluarga pra sejahtera dapat kita hantarkan tepat sasaran, jangan sampai ada penyimpangan, dan saya harapkan beras yang dibantukan ini layak seperti beras yang kita konsumsi sehari-hari bersama keluarga, karena seluruh warga masyarakat adalah keluarga kita semua,” jelasnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *