Menjaga Sinergitas Dan Soliditas, Polsek Dan Koramil 1404-03 Mattiro Bulu Gelar Apel Bersama Dan Coffee Morning

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Dalam rangka menjaga Sinergitas dan Soliditas, Polsek Mattiro Bulu Dan Koramil 1404-03 Mattiro Bulu menggelar Apel bersama yang dilanjutkan dengan Coffee Morning, di halaman Mapolsek Mattiro Bulu, Rabu (3/5/23).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Mattiro Bulu, IPTU H. Sudirman, Danramil 1404-03 Mattiro Bulu, Kapten Inf. Muh Saleh serta Pers Polsek Mattiro Bulu dan Pers Koramil 1404-03 Mattiro Bulu.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Mattiro Bulu, IPTU H. Sudirman menyampaikan terimakasih atas kesediannnya untuk hadir di tempat ini, dalan rangka menjaga Sinergitas dan Soliditas dengan menggelar apel bersama dilanjutkan dengan coffee morning.

” Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, “ucapnya.

Selain itu, IPTU H. Sudirman berharap kekompakan tetap dipertahankan dan tetap berkoordinasi sehingga di wilayah Mattiro Bulu tetap aman dan kondusif.

” Tujuan dari kegiatan ini
untuk mempererat hubungan emosional dan tali siilaturahmi antar TNI-Polri. Serta
saling berkoordinasi dan komunikasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan, “harapnya.

Sementara, Danramil 1404-03 Mattiro Bulu, Kapten Inf. Muh Saleh menjelaskan, bahwa pertemuan ini adalah bentuk Silaturahmi dimana POLRI dengan TNI tidak dipisahkan untuk itu diharapkan sinergitas TNI-POLRI yang selama ini terjalin tetap kita pertahankan.

” Marilah kita melaksanakan tugas dengan bekerjasama yang baik, selalu kompak dan bersinergi dilapangan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, “jelasnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *