Gelar Reses, Yasser Latief Terima Curhat Masyarakat Soal Pendidikan Dan Kesehatan

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Legislator Partai NasDem Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Yasser Latief menggelar Reses dan temu konstituen, di Lagota Cafe dan Resto, Minggu (14/5/23).

Pada Reses tersebut, Yasser Latief menerima aspirasi, terkait persoalan keseharian masyarakat. Ia menjelaskan, masalah keseharian masyarakat mulai dari kebutuhan dasar seperti Pendidikan dan Kesehatan.

” Mulai dari kebutuhan hak-hak dasar masyarakat, mulai kebutuhan dasar seperti Pendidikan dan Kesehatan, sampai kepada urusan mereka sebagai ketua RT dan RW di masyarakat, mereka sampaikan ke kita, “ujarnya.

Salain dari mereka curhat, lanjut Yasser Latief, tentu tujuannya adalah mereka berharap supaya mereka ada solusi yang bisa diberikan sesuai kewenangan yang dimiliki anggota DPR.

” Seperti ketidakcocokan antara satu warga dengan warga yang lain, itu masyarakat sampaikan juga ke kita. Ini membuktikan bahwa sesungguhnya masyarakat itu butuh solusi dari persoalan-persoalan yang mereka hadapi. Setidaknya, curhat mereka ini perlu didengarkan dan kita bersama-sama mencarikan solusinya,” jelasnya.

Menurut Yasser Latief, persoalan-persoalan yang masyarakat hadapi ini merupakan persoalan yang tidak terlalu besar konfliknya. Ia menjelaskan hanya sedikit saja disetel sudah selesai persoalannya, cuma persoalannya adakah yang mendengarkan, “Itulah tugas kami sebagai anggota DPR untuk mendengarkan curhatan masyarakat kemudian mencari solusi, “tutupnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *