Temu Konstituen, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, Nasarong Serap Aspirasi Masyarakat

INSIDENNEWS.com, PAREPARE— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare Sulawesi Selatan, Fraksi Partai Golkar, Nasarong serap aspirasi masyarakat melalui Temu Konstituen, dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat yang digelar di Kedai Bahari, Minggu (14/5/23).

Pada kesempatan itu, Nasarong  menyampaikan ada beberapa masukan dari konstituen, yang pertama menyangkut masalah bantuan sosial, yang selama ini seharusnya mendapat bantuan tetapi tidak diakomodir.

” Masalah bantuan sosial ini, itu kami akan mendatangi dan menyampaikan instansi terkait, “ucap Nasarong.

Selain itu ia menjelaskan, selain masalah bantuan sosial. Ada juga masyarakat yang memberikan aspirasinya terkait lampu lorong, masukan-masukan itu kami serap kemudian kita carikan solusi.

” Menyangkut masalah lampu lorong, ada di lorong reformasi, dan ada juga di bacukiki, itu juga bermasalah. Aspirasi masyarakat soal lampu lorong ini akan kami teruskan ke UPTD penerangan jalan, “ujarnya.

Nasarong menambahkan, yang paling mendesak, itu adanya tanah longsor di Jalan Reformasi, dan sudah menutupi pintu rumah warga.

” Ada warga yang menyampaikan dari Jalan reformasi, yaitu ada tanah longsor sekitar setinggi 2 meter dengan panjang 10 meter, dan sudah menutupi pintu rumahnya. Ini akan saya tinjau langsung dan kalau bisa dieksekusi kami akan eksekusi segera, atau kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait,”tutupnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *