Polsek Mattiro Bulu Pinrang Gelar Patroli, Himbau Kamtibmas Di Pasar Tradisional Kariango

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang, yang dipimpin Kapolsek Mattiro Bulu, Iptu H. Sudirman melaksanakan giat patroli dan himbauan Kamtibmas di Pasar Tradisional Kariango Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (19/5/23).

Dalam giat tersebut, Kapolsek Mattiro Bulu menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian, khusunya Polsek Mattiro Bulu demi menciptakan keamanan dan ketertiban. Sehingga para pengunjung pasar merasa aman dan nyaman saat berbelanja kebutuhan sehari-hari.

” Untuk para pangunjung pasar agar tetap brhati-hati saat berbelanja khusunya barang bawaannya bisa di jaga dengan baik untuk menghindari terjadinya pencurian (copet), “ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek Mattiro Bulu, Iptu H. Sudirman, personil Polsek Mattiro Bulu juga melakukan pengaturan disepanjang jalan Poros Pinrang-Parepare, untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas.

” Maksud dan Tujuan dilaksanakannya Patroli Oleh Personil Polsek Mattiro Bulu, yaitu untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana. Dann mengajak kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mattiro Bulu agar selalu aman dan kondusif, “ucapnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *