Menjaga Generasi Muda, Kapolsek Mattiro Bulu Rutin Melakukan Penyuluhan Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Kapolsek Mattiro Bulu, Iptu H. Sudirman melakukan kegiatan penyuluhan dan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba di kalangan remaja. Saat ini Polsek Mattiro Bulu melakukan penyuluhan dan Sosialisasi tentang bahaya Narkotika, di SMP N 1 Mattiro Bulu, Selasa (23/5/2023).

Hal ini, dilakukan Kapolsek Mattiro Bulu, Iptu H. Sudirman untuk mengantisipasi para remaja dengan seiringnya kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi di era digital, serta perkembangan jaman generasi muda, khususnya remaja yang dihadapkan pada permasalahan dan tantangan yang sangat berat.

” Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara. Akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita, terutama para pelajar dipengaruhi oleh berbagai faktor. Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, misalnya,”ujarnya.

Sebagai aparat penegak hukum, lanjut Iptu H. Sudirman, tentunya hal tersebut menjadi keprihatinan. Guna mencegah semakin meluasnya peredaran Narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang. Tak henti-hentinya melakukan penyuluhan dan Sosialisasi tentang bahaya Narkotika.

“Untuk itu, sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya kita wajib menjaga pola pergaulan, khususnya para remaja. Agar kita terhindar dari kenakalan remaja yang dapat mengganggu aktivitas kita, “pesan Kapolsek Mattiro Bulu H.Sudirman yang memberikan penyuluhan ke siswa.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *