Polres Parepare Kembali Berhasil Gagalkan Sabu-Sabu Seberat 2 KG, Pelaku Diduga Oknum Polisi

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Seorang penumpang KM. Pantokrator dari Nunukan, Kalimatan Utara, tertangkap tangan diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu, saat hendak keluar dari Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Senin (5/6/2023).

Berdasarkan informasi yang di himpun di lapangan, barang haram tersebut diduga dibawa oleh seseorang yang diduga merupakan oknum polisi Polda Sulawesi Barat Polres Polman yang berinisial (HA).

Terduga pelaku, oknum Polisi (HA) berhasil di bekuk oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Nusnatara (KPN) Polres Parepare, di Lini 1 Dermaga Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, sekitar pukul 09.10 WITA. Kini oknum polisi yang diduga membawa barang haram tersebut, langsung di bawa ke Polda Sulawesi Selatan.

Terduga pelaku oknum Polisi (HA) yang di amankan karena di duga membawa, memiliki dan menguasai barang yang di duga kuat narkoba jenis sabu, seberat kurang lebih 2 kilogram yang di kemas dalam bungkus teh cina hijau.

Terkait hal ini, hingga berita ini di terbitkan, pihak Polres Kota Parepare masih bungkam dalam memberikan konfirmasi terkait penangkapan oknum polisi Polda Sulawesi Barat Polres Polman yang berinisial (HA), yang diduga membawa, memiliki dan menguasai barang yang di duga kuat narkoba jenis sabu, seberat kurang lebih 2 Kilogram.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *