Di Hadapan Menko PMK, Walikota: Parepare Menyongsong Masa Keemasan Indonesia 2045

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, menghadiri HUT Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-23 di Kota Palembang.

Selain itu, Wali Kota Parepare dua periode ini juga turut menghadiri diskusi terbatas Kompas Collaboration Forum – City Leaders Community #APEKSinergi dengan tema Kepemimpinan Kota Menyongsong 2045.

“Saya menyampaikan bahwa Kota Parepare telah menyongsong masa keemasan Indonesia tahun 2045 dengan memulai dari pembangunan karakter anak,” tulis Taufan Pawe, melalui akun media sosial pribadinya.

Menurut Taufan Pawe, pembangunan karakter anak merupakan program Gakken After School melalui kerja sama antara pemerintah Kota Parepare dengan salah satu lembaga pendidikan terbaik di Jepang.

“Selain itu, Kota Parepare juga telah mengimplementasikan pembangunan karakter dengan mempunyai simbol atau ikon pembangunan sebagaimana arahan bapak Presiden Jokowi beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

“Dimana Kota Parepare dikenal sebagai Kota Cinta yang terinspirasi dari kisah cinta sejati bapak Bj Habibie dan ibu Hasri Ainun Habibie,” tambah Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *