DPUPR Parepare Perbaiki Insfratruktur Jalan, Walikota: Saran Dan Masukan Dari Masyarakat Akan Ditindaklanjuti

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pemerintah Kota Parepare Sulawesi Selatan, terus melakukan perbaikan infrastruktur jalan. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Parepare, melakuakn pengaspalan di sejumlah ruas jalan yang menjadi saran dan masukan dari masyarakat.

Selain Jalan yang menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, yakni Jalan Jenderal Sudirman. Yang mana sebelumnya, jalan tersebut telah dilakukan penambalan saat jalan tersebut dalam kondisi rusak atau berlubang.

Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas PUPR Kota Parepare pada pekan lalu, juga melakukan perbaikan sejumlah jalanan rusak, di Kelurahan Bumi Harapan dengan melakukan pengaspalan jalan, yaitu di Jalan Nurussamawati dan Jalan Bumi Asri. Hal itu dilakukan pemerintah kota Parepare dalam menindaklanjuti informasi dari masyarakat terkait jalan yang rusak.

” Saran dan masukan dari masyarakat, terkait perbaikan jalanan rusak dibawah kewenangan Pemerintah Kota Parepare akan terus kita tindaklanjuti, termasuk jalan nasional akan kita lakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait, salamaki, “ucap Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel ini, Senin (12/6/23).

Sebelumnya, Kabid Bina Marga DPUPR Kota Parepare, Widin Wijaya mengatakan, penambalan sebelumnya dilakukan karena kondisi jalan tersebut berlubang, dan dapat membahayakan bagi pengguna jalan.

“Terkait Jalan Jenderal Sudirman tahun lalu ada beberapa segmen yang telah diaspal dan ditempel, oleh Dinas PU karena membahayakan pengguna jalan. Alhamdulillah, saat ini Dinas PUPR telah melakukan pengaspalan Jalan Nurussamawati dan Jalan Bumi Asri,” ujar Widin.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *