BPSDM Papua Barat Studi Lapang PKA Di Kota Parepare

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Papua Barat melaksanakan studi lapang Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan 1 di Kota Parepare.

Peserta pelatihan tersebut diterima langsung Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, didampingi sejumlah Kepala SKPD di Ruang Pola, Kamis (22/6/2023).

Kepala BPSDM Papua Barat, Eduard Nunaki mengatakan, sebanyak 35 orang yang menjadi peserta, terdiri dari instansi vertikal seperti Kejaksaan Tinggi dan Kementerian, serta dari perangkat pemerintah daerah.

“Tujuannya, untuk memenuhi agenda pelatihan yaitu studi lapangan di Kota Parepare, dengan fokus organisasi perangkat daerah pada Disporapar dan Dinas Lingkungan Hidup,” katanya.

Dirinya berharap, hasil dari pelatihan ini dapat menjadi bekal bagi para peserta agar bisa melahirkan inovasi-inovasi yang nantinya dapat memajukan Papua Barat.

“Harus kita akui, Parepare sangat maju, Banyak inovasi yang lahir dari daerah ini, kami juga akan berkunjung di setiap ikon yang ada di Kota Parepare,” ungkapnya.

Sementara Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menyampaikan, jika peserta studi nantinya dapat berkomunikasi secara langsung saat berkunjung di lokus guna mendapatkan informasi terkait dengan unit kerja teknis.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas kedatangan Peserta Studi Lapang BPSDM Papua Barat, semoga kunjungan lapangan ini tidak saja akan memberi manfaat kepada para peserta namun juga bagi Kota Parepare,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *