270 Petenis Ikuti Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup 2023

INSIDENNEWS.com, Parepare — Open turnamen tenis meja Kapolres Cup 2023 resmi dibuka oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di Gedung Baruga Pratistha, Jumat (23/6/2023).

Ratusan petenis yang berasal dari seluruh daerah yang ada di Indonesia turut memeriahkan open turnamen tersebut.

Ketua Panitia, Iptu Sukri mengatakan, open turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun, dimana Polres Parepare menggandeng PTMSI dan Pemerintah.

“Ini merupakan komitmen dan kepedulian dari Polres Parepare untuk mendukung kemajuan olahraga, khususnya tenis meja. Kita harap ada bibit-bibit unggul yang lahir dan berpotensi mengharumkan nama daerahnya di tingkat nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Iptu Sukri menjelaskan, open turnamen Kapolres Cup 2023 diikuti sebanyak 270 peserta, dimana mempertandingkan 9 kategori yang dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 23-25 Juni.

Adapun 9 kategori yang akan dipertandingkan dalam open turnamen tenis meja tersebut, yaitu kategori beregu putra, tunggal putri senior, tunggal putra usia 45 keatas, U-12, U-15 putra dan putri, U-18 putra dan putri, serta kategori TNI/PNS Polri,” kata Iptu Sukri, yang juga Kapolsek KPN.

Menurutnya, total hadiah yang disiapkan sebesar Rp35 juta untuk uang pembinaan dan hadiah piagam serta medali.

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan open turnamen tenis meja Kapolres Cup 2023.

“Saya bangga dengan kepemimpinan Kapolres saat ini (AKBP Andiko Wicaksono), beliau sangat visioner dan tanggap dalam memajukan daerah khususnya dalam bidang olahraga,” kata Taufan Pawe.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *