Wali Kota Parepare Puji Iptu Sukri, Polisi Yang Patut Jadi Teladan

INSIDENNEWS.com, Parepare —
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyampaikan pujiannya kepada salah seorang personel Polres Parepare, Iptu Sukri Abdullah.

Sosok Iptu Sukri, yang juga menjabat sebagai Kapolsek KPN ini dipuji lantaran dinilai berhasil mengharumkan nama Kota Parepare di tingkat Regional, bahkan nasional.

“Tadi saya sampaikan sama Pak Kapolres (Andiko Wicaksono), salah satu anggotanya (Iptu Sukri) telah menjadi kebanggaan Parepare,” kata Taufan Pawe, saat membuka open turnamen tenis meja Kapolres Cup, di Baruga Pratistha, Jumat (23/6/2023).

“Tidak hanya karena berhasil mengharumkan daerahnya pada pertandingan tenis meja Porprov XVII di Sinjai dan Bulukumba, namun juga karena pribadi dan style yang seperti ini (dimiliki Iptu Sukri) dibutuhkan di tubuh Polri,” tambahnya.

Iptu Sukri sendiri merupakan Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare, dimana pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII berhasil menyapu bersih 7 medali emas yang mengantar Parepare masuk 10 besar

Menurut Taufan Pawe, kemampuan atlet tenis meja Parepare dibawah asuhan Iptu Sukri sudah terbukti mampu mengukir prestasi dan telah mencetak pemain-pemain berbakat.

“Saya berkeyakinan dan percaya apabila pemain-pemain terbaik berbakat ini dibina dan dikelola terus-menerus, kita akan menjadi kota yang memiliki kekuatan tim tenis meja yang disegani dan mampu berprestasi,” jelasnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *