Buka Muscab  Taufan Pawe Sebut Kader PP Punya Komitmen dan Integritas

INSIDENNEWS.com, Parepare — Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Parepare melaksanakan musyawarah cabang (muscab) ke X, digelar di Auditorium Bj Habibie, Senin (26/6/2023).

Muscab itu dibuka oleh Wali Kota Parepare yang juga sekaligus Ketua MPO, Taufan Pawe, dihadiri Ketua MPW PP Sulsel Diza Rasyid Ali, Ketua DPRD Kaharuddin Kadir, perwakilan Polri-TNI, Kepala SKPD, dan Camat.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan, tidak terasa jejak langkah organisasi ini sudah sampai pada periodisasi yakni selama 4 tahun.

“Organisasi Pemuda Pancasila telah menunjukkan eksistensinya dengan memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam pelaksanaan program-program kerja yang lebih baik,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Pemuda Pancasila Parepare merupakan satu-satunya MPC yang melakukan MoU dengan BUMN, terkait transportasi ternak. “Ini menjadi salah satu upaya kita memberikan kesejahteraan kepada para kader PP,” katanya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang teruji dan telah melewati proses panjang, setiap program-programnya selalu tampil dalam kepribadian yang patriotisme.

“Harus kita akui, pemerintah daerah sangat haus akan kemitraan dari ormas Pemuda Pancasila yang memiliki kader-kader mumpuni, berkarakter dan berkemampuan. Punya komitmen dan integritas dalam jiwa nasionalisme membangun daerah,” ungkapnya.

Menurut Walikota berlatar belakang doktor hukum ini, momentum musyawarah cabang ke X kali ini menjadi langkah monumental dalam menentukan arah organisasi tersebut.

“Yang pada akhirnya diharapkan lahir pengurus-pengurus solid, kuat, cerdas dan memiliki jiwa nasionalisme serta patriotisme,” tandasnya,” tandas Taufan Pawe.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *