Akreditasi Paripurna RS Andi Makkasau Ditunjang Fasilitas Medis Internasional

INSIDENNEWS.com, Parepare —Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare dinyatakan lulus akreditasi tingkat paripurna.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, predikat akreditasi paripurna yang diraih oleh RSUD Andi Makkasau adalah hasil dari ikhtiar kita untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kota Parepare.

“Hal ini ditunjang oleh fasilitas layanan medis yang berstandar internasional dan SDM yang kompeten sebagai wujud komitmen program kesehatan gratis dan prima serta memanjakan pasien yang sejak lama kami canangkan,” ujar Taufan Pawe, Rabu (5/7/2023).

Diketahui dalam surat pemberitahuan hasil akreditasi yang ditandatangani oleh Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Dr. dr. Sutoto, M.Kes., Senin (3/7/2023).

“Sehubungan dengan pelaksanaan survei akreditasi di RS Umum Daerah Andi Makkasau Parepare pada tanggal 15. 17, 18 Juni 2023, dengan ini kami beritahukan bahwa rumah sakit Saudara berhasil LULUS Tingkat Paripurna yang berlaku sampai dengan tanggal 14 Juni 2027,” isi surat pemberitahuan tersebut

“Atas pencapaian tersebut kami ucapkan selamat. Kami sertakan juga rekomendasi hasil survei akreditasi dari surveyor yang diunggah di SIKARS untuk ditindaklanjuti oleh rumah sakit dalam membuat Perencanaan Perbaikan Strategis (PPS),”

“PPS tersebut dikirimkan ke Sekretariat KARS melalui email survei@kars or id dalam waktu maksimal 1 (satu) bulan setelah menerima hasil survei,” tambahnya(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *