400 Orang di Kecamatan Ujung Terima Insentif Triwulan Pertama

INSIDENNEWS.com, Parepare —Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif triwulan pertama tahun anggaran 2023.

Rakor dan penyerahan insentif yang dilaksanakan di aula Kecamatan Ujung itu dibuka oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dihadiri sejumlah Asisten, Kepala SKPD, Lurah, dan masyarakat, Senin (10/7/2023).

Camat Ujung, Ardiyansyah Arifuddin mengatakan, sebanyak 400 orang yang menerima insentif, baik itu Ketua RW/RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Imam Masjid, Imam Kelurahan Dan Pegawai Syara.

“Sebanyak 112 RT, 43 RW, 47 Imam Masjid, 188 Pegawai Syara’, 10 Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jadi total 400 orang yang menerima insentif di Kecamatan Ujung,” katanya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, penyerahan insentif triwulan II sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas kinerja RT/RW, Imam Masjid/ Kelurahan, Babinsa/ Babinkantibmas/ dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan selaku garda terdepan dalam pelayanan masyarakat.

“Insentif ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi Ketua RT dan Ketua RW guna meningkatkan kinerja sebagai ujung tombak pemerintah,” ungkapnya.

Diketahui, selain di Kecamatan Ujung, tiga kecamatan lainnya seperti Bacukiki, Bacukiki Barat, dan Soreang juga melaksanakan rapat koordinasi dan penyerahan insentif untuk triwulan II.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *