Taufan Pawe Sebut PKK Garda Terdepan Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

INSIDENNEWS.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, turut hadir pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tahun yang digelar di Auditorium Bj Habibie, Senin (17/7/2023).

Kegiatan itu mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Mewujudkan Indonesia Tumbuh’.

Kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, peringatan HKG ini menjadi bukti komitmen bersama dalam membangun keluarga sejahtera dan tangguh di Kota Parepare.

“Sekaligus menjadi momen yang penting untuk merayakan dan menghargai peran serta PKK dalam membangun keluarga yang sejahtera dan tangguh,” katanya.

Menurut Taufan Pawe, PKK telah menjadi tulang punggung dalam upaya menciptakan keluarga yang kuat, sejahtera, dan tangguh di tengah perubahan dan tantangan zaman.

“PKK telah menjadi garda terdepan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat di Kota Parepare. Melalui berbagai program dan kegiatan, PKK telah berhasil memberikan pembinaan, pelatihan, dan pengembangan kepada keluarga dalam berbagai aspek kehidupan,” imbuhnya.

Berbagai program inovatif dan beragam dari PKK, kata Taufan Pawe, patut diapresiasi. Dimana dinilai telah berhasil meningkatkan kualitas hidup keluarga, memberdayakan perempuan, mendukung pendidikan, kesehatan, dan menggalang kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Saya ingin mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota PKK Kota Parepare yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi untuk mewujudkan visi dan misi PKK. Kalian adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang dengan sukarela memberikan waktu, energi, dan pengetahuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” jelas dia.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *