Kompak! Pemilik Dan Karyawan Zona M Hotel Patungan Berbagi Jumat Berkah

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Spirit membagun Kabupaten Pinrang bukan hanya dapat dilakukan dari dunia politik, namun dari sudut aspek usaha pun dapat melakukan banyak hal. Salah satu contohnya, pengusaha pinrang, Thendra melakukan aksi jumat berkah bersama seluruh karyawan Zona M Hotel, Jumat (28/723) sore.

Zona M Hotel Pinrang Sulawesi Selatan, kembali mengadakan kegiatan berbagi sedekah di Jumat Berkah, di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Pinrang.

Kali ini diwujudkannya berbagi sedekah di Jumat Berkah, sebanyak 200 bungkus Nasi Kotak dari hasil patungan seluruh karyawan Zona M Hotel Pinrang, selain sebagai wujud kepedulian, juga sebagai upaya membantu program pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

” Selain peduli terhadap sesama, kegiatan Jumat berkah ini, untuk menunjukkan kebersamaan dan kekompakan kepada sesama karyawan zona pinrang, “ucap Pemilik Zona M Hotel Pinrang, Tendra pada kesempatan berbagi Jumat Berkah.

Tendra menjelaskan, sebagai bentuk upaya membantu program pemerintah dalam pemulihan ekonomi. Seluruh kebutuhan The M Hotel dan Zona Pinrang dibeli ditempat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Pinrang.

“Tidak satupun barang yang dipakai oleh The M Hotel dan Zona Pinrang sebagai operasional, dibeli dari luar daerah. Walaupun kadang kala harga sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan kota luar, makassar contohnya,”jelasnya.

Hal itu dilakukan Tendra sebagai spirit membangun pinrang. Selain itu ia menambahkan, maka dari itu sebagai upaya membantu program pemerintah, pihaknya tetap melakukan pembelian operasional The M Hotel dan Zona Pinrang di Kabupaten Pinrang, demi untuk membantu pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Pinrang.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *