Tim Gabungan Di Pinrang, Ancam Tutup D’King Cafe

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Tim Gabungan Polres Pinrang Dan Polsek Watang Sawitto serta personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pinrang dan Personil Kodim 1404/Pinrang merazia Sejumlah Cafe di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Salah satunya D’King Cafe, Sabtu (29/7/23) malam.

Kapolsek Watang Sawitto, Kompol Saharuddin mengingatkan kepada pengelola D’ King Cafe, jika pengelola Cafe masih melanggar aturan, maka ia tidak segan-segan menutup Cafe tersebut.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sidrap itu juga meminta kepada pemilik Cafe yang ada di Kabupaten Pinrang, agar tidak memperkenankan pengunjung membawa senjata tajam apalagi Narkotika.

Pihaknya meminta, pengelola Cafe di Pinrang bekerjasama dengan aparat TNI-Polri dan Satpol PP, dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Pinrang .

” Jika ada yang hendak membuat keonaran, segera hubungi aparat, “tegas Kapolsek Watang Sawitto, Kompol Saharuddin.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol-PP Pinrang, Hasri Hadi mengatakan, razia yang dilakukan oleh tim gabungan karena banyaknya keluhan masyarakat. Razia tim gabungan ini, karena banyaknya yang dikeluhan dari masyarakat sekitar.

“Masyarakat mengeluh dengan suara kebisingan yang ditimbulkan oleh cafe tersebut, yang melanggar jam operasional, di D’King Cafe Pinrang. Saat ini Personil Satpol PP mengamankan satu dos minuman keras jenis bir bintang,”ujarnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *