Dadakan! Camat Sawitto Pinrang Jadi Juri Lomba Nasi Goreng

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Camat Watang Sawitto, Andi Sinapati Rudy, dan Lurah Penrang, Asrul B Panrinta serta Babinsa Kelurahan Penrang, Peltu Ramli tiba tiba jadi dewan juri dadakan lomba nasi goreng, yang digelar warga lingkungan kajao Kelurahan Penrang, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Kamis (17/8/23).

Pada kesempatan itu, Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudy, mengaku sulit menilai nasi goreng buatan warganya, ” semuanya enak, jadi sulit untuk memberikan penilaian,” ujarnya usai menjadi dewan juri dadakan.

Lomba nasi goreng antar ibu ibu di lingkungan Kajao itu digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun. Selain itu Andi Sinapati Rudy mengungkapkan, karena enaknya masakan para peserta, dewan juri kesulitan menentukan pemenangnya, namun yang utama adalah, bagaimana memaknai kemerdekaan dengan kebersamaan.

“Kebersamaan dan gotong royong harus tetap dilestarikan, bukan hanya momen HUT RI saja, tapi terus menerus, “harapnya.

Selain lomba nasi goreng, panitia juga menggelar berbagai lomba seperti balap karung, makan kerupuk dan lain lain. Dengan hadiah mulai dari perabot dapur hingga peralatan sekolah .

Kepala lingkungan Kajao Muhammadong nohong menjelaskan, semua warga lingkungan Kajao terlibat dalam lomba untuk memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun.

” Untuk kalangan ibu ibu, mengikuti lomba nasi goreng, sementara untuk bapak bapak dan anak anak mengikuti lomba yang lain, tujuannya untuk menyemarakkan HUT RI Ke-78 Tahun,”jelasnya.(srd/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *