Ramaikan IOF Merdeka Adventure Sidrap, Team Vitara Pesisir Pinrang Turunkan 5 Kendaraan

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Team overland Vitara pesisir Pinrang, yang di inisiasi oleh para offroader dari wilayah pesisir pantai Kecamatan Mattirosompa, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Team overland Vitara pesisir Pinrang menurunkan 5 unit kendaraan 4X4 untuk meramaikan event IOF Merdeka Adventure Sidrap pada tanggal 26-27 Agustus 2023.

IOF Merdeka Adventure Sidrap ini, telah lama kami nantikan untuk menguji coba kendaraan kendaraan overland para offroader dari pesisir pantai Pinrang,” ucap Danu, salah satu anggota club Vitara pesisir pantai atau yang dikenal dengan team Black Viper.

Bagi kami, kata Danu, dari team Black Viper, Vitara Pesisir Pinrang, IOF Merdeka Adventure Sidrap adalah ajang silaturahmi serta untuk menjalin sinergitas dengan para offroader se Sulawesi Selatan.

“IOF Merdeka Adventure Sidrap kali ini, pastinya akan sangat bergengsi, apalagi yang melakukan survey jalur overland IOF Merdeka Adventure Sidrap adalah senior offroader handal bernama om Jim,”ujarnya.

Tentunya, lanjut Danu, akan banyak kejutan yang akan diberikan dan ditemui oleh para offroader se-Sulsel saat melalui jalur overland yang dibuat om Jim bersama teamnya pengcab IOF Sidrap.

“Kami dari team Black Viper Vitara Pesisir Pinrang, akan selalu mendukung segala kegiatan para pengurus pengcab IOF Sidrap dan masing-masing pengcab IOF se-Sulsel, akan membuat event overland dan telah di agendakan dalam kalender kegiatan pengurus Pengda IOF Sulsel,”tambahnya.

Selain itu, Danu mengucapkan Selamat dan sukses kepada om Jim bersama ketua Pengcab IOF Sidrap beserta pengurus,” Kita Satu Kita Kuat Kita Offroader….go..go.go..o”. (*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *