Taufan Pawe Jamu Peserta Pesepeda Merdeka Tour de Parepare

INSIDENNEWS.com, Parepare– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menjamu dan menerima para peserta Olahraga Bersepeda Merdeka Tour de Parepare.

Para peserta tersebut diterima dan dijamu di Auditorium Bj Habibie, Rujab Walikota Parepare, kemarin.

Kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, peserta olahraga bersepeda ini mulai start dari Kota Makassar dan finish di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Walikota berlatar belakang doktor hukum ini menyampaikan apresiasinya atas kehadiran para pesepeda yang telah menempuh jarak hingga 156 kilometer tersebut.

“Kehadiran para peserta pesepeda di Rumah Jabatan dan di Kota Parepare secara umum, tentunya menjadi berkah bagi Kota Parepare, sehingga ini menjadi pembuktian teori telapak kaki yang digaungkan Pemerintah Kota Parepare selama ini,” ujarnya.

Penanggungjawab kegiatan, Andi Idris Manggabarani juga menyampaikan apresiasinya atas jamuan dari Wali Kota Parepare (Taufan Pawe).

“Terima kasih jamuannya, ini bukti Bapak Wali Kota Parepare (Taufan Pawe) adalah sosok kepala daerah yang visioner, yang mau menjadikan Parepare sebagai kota terdepan di Sulawesi Selatan,” tandasnya.(*rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *