APILL Padam Dan Rusak Di Pinrang Mendapat Respon BPTD Sulsel: Tim Ke Pinrang Hari Ini

INSIDENNEWS.com, PINRANG– APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) atau yang biasa disebut dengan Lampu Merah di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, yang dikabarkan mengalami kerusakan dan padam bakal segera diperbaiki.

Hal itu disampaikan oleh staf Seksi Lalu Lintas Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Provinsi Sulawesi Selatan, Tito, Rabu (23/8/23).

” Hari ini Tim Teknisi APILL turun ke Pinrang pak, insyaallah kami upayakan sudah normal kembali APILL nya pak, “ujarnya Tito yang dikonfirmasi melalui Via WhatsApp.

Selain itu, Tito menambahkan, saat perbaikan akan mengajak rekan-rekan dari Dinas Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang.

” Nanti kami upayakan juga untuk ajak rekan rekan dishub pinrang untuk perbaikan, supaya kalau ada kendala kedepannya, bisa mereka yang tangani terlebih dahulu pak, supaya cepat, dan tidak mengganggu lalu lintas,”ujarnya.

Tito menjelaskan, penyebab padamnya APILL di Kabupaten Pinrang biasanya dari kelistrikan Controller ke Lampu.

” Kalau kerusakan di Pinrang biasanya itu dari kelistrikan Controller ke Lampu, dan Kami bawa Controller pengganti yang kami punya pak,”ucapnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *