Bacaleg Partai Golkar, Wulandary Ajak Masyarakat Rutin Hadiri Pengajian

INSIDENNEWS.com, KARAWANG– Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 2 Wulandary menghadiri pengajian rutin di Mushola AL Ikhlas, Desa Rengasdengklok Selatan, yang diisi oleh penceramah Ustadzah Umi Enju, Sabtu (02/09/2023).

Dalam sambutannya, Bacaleg Dapil 2, Teh Wulandary, sapaan dari Wulandary. Ia menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada Ustadzah Umi Enju dan para jama’ah Mushola Al Ikhlas yang telah hadir dan mendukung kegiatan pengajian rutin dalam seminggu sekali ini, dengan cara berkeliling ke masjid dan mushola yang ada di Dapil 2 Kabupaten Karawang. Tujuannya, untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan dalam Agama Islam, kepada lapisan masyarakat di Kecamatan Rengasdengklok.

“Pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif, untuk mengajak masyarakat memperdalam Agama dan sekaligus menjadi wahana untuk bersilaturahmi,”ujar Wulandary.

Teh Wulandary juga menghimbau kepada masyarakat setempat, untuk tidak pernah bosan dalam menghadiri kegiatan pengajian rutin ini, yang diadakan dalam seminggu sekali, dan menyarankan untuk warga yang berada di Desa Rengasdengklok Selatan untuk mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini secara mandiri.

“Karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kita semua (umat muslim), untuk itu, saya berharap, teruslah berusaha dan jangan pernah menyerah untuk mencari keridhoan di jalan Allah SWT. Nantinya, para jama’ah boleh mengadakan kegiatan Majelis Taklim secara mandiri, dengan mengadakan kegiatan pengajian Rutin,” harap Wulandary.(yi/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *