Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023, Ini Harapan Kadis Nakbun Pinrang

INSIDENNEWS.com, PINRANG-– Untuk mengetahui sejauh mana progres pelaksanaan kegiatan menjelang akhir tahun 2023, Dinas Peternakan dan Perkebunan (Disnakbun) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan menggelar rapat monitoring dan evaluasi di Aula Kantor Disnakbun, Jum’at (17/11/23).

Pada Rapat yang dipimpin Kadis Nakbun, drh. Hj. Elvi Martina itu. Semua kepala bidang dipersilahkan menyampaikan progres kegiatannya, termasuk kendala yang mereka hadapi dan kemudian dibahas secara bersama solusi penyelesaiannya.

Pada kesempatan itu, Elvi sapaan Kadis Nakbun mengatakan, semua bidang termasuk sekretariat menyampaikan apa yang telah mereka laksanakan, serta capaiannya selama ini.

” Sampaikan kalau ada masalah atau kendala, kita selesaikan bersama. Kalau sistem perencanaan kita bagus, tentunya kegiatan kita akan berjalan dengan baik. Dan sebaliknya, jika dilakukan dengan mendadak tanpa perencanaan yang matang maka hasilnya juga kurang memuaskan,”ujarnya.

Elvi berharap, dalam rapat ini semua bidang memaparkan apa yang telah dilaksanakan, dan bila ada yang belum terlaksana agar menyampaikan apa yang menjadi kendalanya.

“Saya tegaskan pula, bahwa apa yang kalian rencanakan dengan baik tentu terlaksana dengan baik pula, Jadi sekali lagi sampaikan kendalanya lalu kita selesaikan bersama, “ucap Elvi dengan semangat.

Untuk diketahui pada rapat tersebut selain membahas evaluasi pelaksanaan tugas Tahun 2023, Kadis Nakbun juga mensosialisasikan Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 1 Tahun 2023, Tentang Jabatan Fungsional dengan harapan para pejabat lingkup Disnakbun dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Dikatakan Elvi kita sengaja mensosialisasikan Permenpan RB ini agar para ASN bisa meningkatkan kinerjanya dan bekerja lebih efektif sesuai dengan tugas masing – masing, dan yang paling penting pelayanan kepada petani harus lebih baik lagi karena tugas kita Rohnya dilapangan maka kinerja teman – teman dilapangan menjadi indikator utama keberhasilan kita, tutup Elvi

Dalam rapat tersebut, selain dihadiri Kadis dan Sekretaris Dinas, turut Hadir para Kabid, Kepala UPT, Kasubag, Pejabat fungsional dan staf teknis lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *