Sosialisasikan Permenpan RB Nomor 1, Tahun 2023! Ini Harapan Kadis Nakbun Pinrang

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Dinas Peternakan dan Perkebunan (Disnakbun) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, gelar Sosialisasi

Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 1, Tahun 2023.

Hal itu dilakukan Disnakbun Kabupaten Pinrang, pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023, Jum’at (17/11/23).

Kepala Dinas Nakbun Pinrang, drh. Hj. Elvi Martina menyampaikan, rapat tersebut selain membahas evaluasi pelaksanaan tugas Tahun 2023, juga mensosialisasikan Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 1 Tahun 2023, Tentang Jabatan Fungsional.

“Harapannya, para pejabat lingkup Disnakbun dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Kita sengaja mensosialisasikan Permenpan RB ini agar para ASN bisa meningkatkan kinerjanya dan bekerja lebih efektif sesuai dengan tugas masing-masing,”ujarnya.

Selain itu, Kepala Dinas Nakbun Pinrang dengan sapaan Elvi ini juga menjelaskan, yang terpenting adalah pelayanan kepada petani harus lebih baik lagi. Karena tugas kita, rohnya dilapangan.

” Maka kinerja teman-teman dilapangan menjadi indikator utama keberhasilan kita, “tutup Elvi.

Dalam rapat tersebut, selain dihadiri Kadis dan Sekretaris Dinas, turut Hadir para Kabid, Kepala UPT, Kasubag, Pejabat fungsional serta staf teknis lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *