• Sel. Apr 23rd, 2024

Aktif Di Michat! Satreskrim Polres Pinrang Siap Grebek Prostitusi Online Di Sejumlah Penginapan

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Prostitusi online melalui aplikasi hijau yang dikenal dengan nama aplikasi “MICHAT” masih terus beroperasi baik siang maupun malam di bulan suci Ramadhan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Perbincangan hangat mengenai hal ini telah menarik perhatian beberapa awak media dan masyarakat Kabupaten Pinrang. Salah satu penginapan terkenal di daerah tersebut bahkan menjadi sarang tempat prostitusi online melalui aplikasi tersebut.

Setelah melakukan penelusuran, beberapa awak media berhasil menemukan salah satu pelaku prostitusi online yang berinisial WG. Pelaku tersebut sedang menawarkan jasa dengan harga 200 Ribu Rupiah, untuk sekali kencan di penginapan RJL Kabupaten Pinrang. Bahkan, ajakan kencan ini bisa dilakukan saat bulan Ramadhan meskipun dalam suasana puasa.

Dalam menghadapi situasi ini, beberapa awak media melakukan konfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Pinrang yang baru, AKP Andi Reza Pahlawan. Mereka menanyakan tindakan apa yang akan diambil oleh pihak Satreskrim Polres Pinrang terkait laporan ini.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Andi Reza Pahlawan, dalam konfirmasinya menyatakan akan mengecek langsung Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesuai dengan informasi yang diterima terkait prostitusi online ini. Pihak kepolisian akan menindak tegas para pelaku terkait tindak pidana prostitusi online di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel.(*)

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *