Dukungan Terhadap Tasming Hamid (TSM) Sebagai Calon Wali Kota Parepare Terus Mengalir

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dukungan terhadap Tasming Hamid (TSM) sebagai calon Wali Kota Parepare terus mengalir deras. Selain didukung oleh Partai Nasdem dan PKS, TSM juga memperoleh dukungan dari beberapa tokoh masyarakat yang berpengaruh di Parepare, Sabtu(15/06/2024).

H. Syamsul Latanro (HSL) mendeklarasikan dukungan dari komunitas yang dibentuknya, ‘HSL Special Force’, untuk bergabung dalam tim pemenangan TSM. Deklarasi ini disaksikan oleh sekitar 500 anggota HSL Special Force dan tim pemenangan TSM di Posko Pemenangan TSM, Jalan Sulawesi Cappa Ujung Kota Parepare.

Dalam sambutannya, TSM menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas dukungan dari HSL dan komunitasnya. Menurutnya, HSL adalah sosok yang sangat dihormati dan memiliki banyak pendukung di Parepare.

“HSL adalah guru politik saya. Banyak ilmu dan pengalaman yang saya peroleh dari beliau,” ujar TSM. “Terima kasih kepada bapak Haji Syamsul Latanro beserta jajaran HSL Special Force yang telah mendeklarasikan dan mendukung saya di Pilkada Parepare,” tambahnya.

Fuad Ukkas, juru bicara tim pemenangan TSM, mengatakan bahwa bergabungnya HSL dan komunitasnya akan menambah kekuatan TSM untuk memenangkan pilkada pada 27 November mendatang. Menurut Fuad, kemampuan dan pengalaman HSL dalam menyukseskan calon wali kota tidak diragukan lagi. HSL merupakan jenderal lapangan TP pada pilkada Parepare 2018.

Selain HSL, mantan jenderal lapangan TP lainnya yang telah bergabung di tim pemenangan TSM adalah Yasser Aslan Tjanring, yang populer dipanggil Bogar, dan H. Bahktiar Syarifuddin. Fuad juga menyebutkan bahwa tim TSM diperkuat oleh mantan pimpinan tim pemenangan FAS pada pilkada Parepare 2018, yakni Yasser Latief dan H. Hamzah, owner kafe Lagota, yang menduduki posisi strategis di tim pemenangan FAS pada pilkada lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *