Pemilihan Bupati Pinrang 2024 Memanas: Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Nasir Jadi Sorotan Utama

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pinrang tahun 2024 semakin memanas dengan persaingan ketat antara dua bakal calon. Irwan Hamid yang berpasangan dengan Sudirman Bungi akan menghadapi Ahmad Jaya Baramuli yang berpasangan dengan Abdillah Nasir, Senin (17/6/2024).

Di antara kedua bakal calon ini, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir menjadi topik pembicaraan hangat di masyarakat, khususnya di Kecamatan Patampanua. Warga setempat sangat merindukan sosok almarhum mantan Bupati Pinrang dua periode, H. Andi Nawir, yang mereka lihat pada pasangan ini.

“Saat kepemimpinan almarhum H. Andi Nawir sebagai Bupati Pinrang dua periode, pembangunan terlihat merata di beberapa kecamatan dan hasilnya masih dinikmati hingga sekarang oleh masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN),” ungkap Anton Wahid, seorang penggiat politik Kabupaten Pinrang.

Anton Wahid juga menambahkan, di masa kepemimpinan H. Andi Nawir, Kabupaten Pinrang memiliki banyak ikon yang menjadikannya sebagai kabupaten yang sejahtera dan maju. Kerinduan masyarakat akan sosok H. Andi Nawir diharapkan terjawab dengan majunya pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir, yang dianggap sebagai bapak pembangunan Kabupaten Pinrang.

“Ahmad Jaya Baramuli adalah tokoh pembangunan di Kabupaten Pinrang yang memiliki jaringan sampai tingkat nasional bahkan internasional. Begitu pula dengan Abdillah Nasir yang menjabat sebagai ketua pengurus pusat kerukunan keluarga Pinrang, yang track record-nya dalam jaringan pembangunan di tingkat nasional tidak diragukan lagi,” kata Anton.

Oleh karena itu, Anton dan masyarakat Kecamatan Patampanua menantikan bukti nyata dari pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten Pinrang. “Masyarakat butuh bukti, bukan banyak janji manis di awal pencalonan,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *