DPD NasDem Parepare Siap Sukseskan Pelantikan dan Pemenangan Tasming Hamid di Pilkada 2024

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare menggelar rapat konsolidasi untuk persiapan pelantikan pengurus dan pemenangan calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), di Posko Induk Pemenangan TSM pada Sabtu, (29/6/2024).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Parepare, Tasming Hamid, yang juga calon wali kota, dihadiri seluruh pengurus partai NasDem Parepare mulai dari unsur ketua pengurus DPD hingga pengurus tingkat ranting atau DPRt.

Tasming Hamid menyampaikan pentingnya rapat koordinasi ini untuk menyukseskan acara pelantikan pengurus DPD Parepare yang akan dirangkai dengan jalan sehat pada Ahad, 7 Juli 2024.

Acara ini akan menyediakan hadiah menarik seperti satu unit mobil, dua unit sepeda motor, dan puluhan hadiah lainnya. “Acara kita harus booming, kalau bahasa generasi sekarang ‘harus menyala kakak’. Mari ajak seluruh keluarga, tetangga, dan kerabat untuk menghadiri jalan sehat, dan rebut hadiahnya,” ujar Wakil Ketua I DPRD Parepare ini.

Senada dengan Tasming, Sekretaris NasDem Parepare, Yasser Latief (YL), menegaskan bahwa seluruh pengurus NasDem Parepare solid untuk memenangkan TSM sebagai Wali Kota Parepare pada Pilkada Serentak 2024 mendatang. “Solidnya kita ini harus diperlihatkan dengan gerakan masif, tidak sekedar di darat tetapi juga di udara atau media sosial,” terang YL.

YL menjelaskan lebih jauh bahwa sosialisasi di darat meliputi mengajak langsung kerabat, keluarga, tetangga, dan kenalan untuk memilih Tasming Hamid. Di udara, melalui akun-akun media sosial, penyebaran foto-foto dan video-video kegiatan TSM harus dimasifkan. “Kita juga harus masif menangkal serangan-serangan udara yang mencoba mengganggu atau menjelek-jelekkan ketua kita yang menjadi simbol Partai NasDem Parepare. Kesuksesan acara kita merupakan kesuksesan kita bersama, menuju NasDem pemenang Pilkada (Wali Kota) Parepare 2024,” tegasnya.

Diketahui, pelantikan nanti akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga pengurus DPP NasDem, Rusdi Masse (RMS). RMS akan didampingi sejumlah pengurus NasDem dari pusat dan sejumlah calon kepala daerah usungan NasDem. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *