Pj. Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil Hadiri HUT Bhayangkara ke-78 di Pinrang

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pj. Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, SE, MM, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Halaman Kantor Kepolisian Resor Pinrang, Senin (01/7/2024)

Acara ini dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Pinrang AKBP Andoko Wicaksono yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Turut hadir dalam perayaan tersebut adalah Unsur Forkopimda, Bupati Pinrang Periode 2019 – 2024 H.A.Irwan Hamid, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, sejumlah Kepala OPD, pimpinan organisasi, dan pihak terkait lainnya.

Seusai upacara, Pj. Bupati Ahmadi Akil menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara yang ke-78. Beliau berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Peran Polri sangat penting dalam mensukseskan perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang,” ujar Ahmadi Akil. Beliau menambahkan bahwa hubungan harmonis dan sinergi antara Polres dan Pemerintah Kabupaten Pinrang diharapkan bisa terus ditingkatkan untuk saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat,” tutup Pj. Bupati Ahmadi Akil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *