Penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali Pantau Wilayah Sambil Berolahraga Pagi Bersama Masyarakat

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, memanfaatkan Jumat pagi (5/7/2024) untuk memantau kondisi wilayah Parepare sekaligus berolahraga. Kegiatan dimulai dengan jogging santai dan senam sehat di kawasan Taman Mattirotasi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, yang diikuti oleh masyarakat setempat.

Tak hanya masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri oleh mahasiswa KKN Universitas Hasanuddin (Unhas), Camat Ujung Muh Yusuf Azis beserta jajarannya, termasuk Lurah Ujung Sabbang Hasanuddin Azis dan lainnya, serta Anggota DPRD terpilih Parepare, Jusvari Genda.

Usai berolahraga, Akbar Ali bersama Komunitas Wae Tasi dan masyarakat turut berendam di Pantai Mattirotasi. Menurut Akbar, kegiatan ini sudah menjadi rutinitasnya, meski biasanya dilakukan di Lapangan Andi Makkasau. “Selain untuk menjaga kesehatan, saya juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memantau kondisi kota, terutama kebersihan, sarana, dan prasarana,” ujar Akbar Ali.

Selain itu, Akbar Ali juga tampak akrab berdiskusi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan masukan mereka terkait berbagai permasalahan di kota. Ia menekankan kepada para Camat dan Lurah untuk selalu dekat dengan warga, memimpin kegiatan kerja bakti, serta mencari solusi bersama atas berbagai permasalahan.

Kepada mahasiswa KKN, Akbar Ali berpesan untuk aktif berkoordinasi dengan Camat dan Lurah. Ia berharap mahasiswa dapat menjadi agen perubahan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. “Gunakan ilmu yang kalian miliki untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Parepare,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *