Penjabat Walikota Parepare Akbar Ali Tinjau Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Madising Na Mario

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Penjabat Walikota Parepare, Akbar Ali, memantau pelayanan kesehatan di Puskesmas Madising Na Mario pada Jumat, 5 Juli 2024. Dalam kesempatan tersebut, Akbar Ali juga meninjau kondisi bantuan Mobil Puskesmas Keliling yang telah diserahkan oleh Dinas Kesehatan.

Akbar Ali menjelaskan bahwa bantuan Mobil Puskesmas Keliling ini disalurkan kepada enam puskesmas di Kota Parepare untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Ini salah satu bantuan dari Pemerintah Kota yang diberikan kepada enam puskesmas di seluruh Kota Parepare untuk memberikan pelayanan mobil kepada warga,” terang Pejabat Kemendagri ini.

Ia menambahkan bahwa fasilitas Mobil Puskesmas Keliling ini sudah lengkap dan siap digunakan untuk melayani masyarakat yang tinggal jauh dari puskesmas, dengan jenis mobil Terios. “Ini sudah memadai untuk digunakan oleh masyarakat. Meskipun belum memiliki surat-surat, kalau untuk pelayanan kepada masyarakat, ini sudah bisa digunakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Madising Na Mario, Paridah, S. Kep, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima bantuan Mobil Puskesmas Keliling yang akan digunakan untuk kunjungan posyandu, pengantaran pasien, dan kebutuhan kesehatan lainnya bagi masyarakat.

“Dengan adanya bantuan Mobil Puskesmas Keliling ini, diharapkan dapat memenuhi apa yang diharapkan masyarakat kepada pemerintah, khususnya dalam bidang kesehatan,” harap Paridah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *