Manajemen RS Andi Makkasau Parepare Berbelasungkawa atas Wafatnya dr. Andi Mappatoba, Plt Direktur RSKD Dadi Makassar

INSIDENNEWS.com,PAREPARE– Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya dr. Andi Mappatoba, Plt Direktur RSKD Dadi Makassar.

Ucapan ini mewakili seluruh jajaran manajemen dan staf rumah sakit yang merasa kehilangan atas kepergian almarhum, yang juga merupakan staf ahli Gubernur Sulawesi Selatan Bidang Pemerintahan tersebut.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya dr. Andi Mappatoba, Plt Direktur RSKD Dadi Makassar. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tulis pihak Manajemen RS Andi Makkasau Parepare melalui akun media sosial resminya pada selasa(16/7/2024).

Rencananya, jenazah Andi Mappatoba akan diberangkatkan ke Kota Makassar pada siang ini. Sebelum meninggal, Andi Mappatoba menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Sulawesi Selatan sekaligus sebagai Plt Direktur RSKD Dadi Makassar. dr. Andi Mappatoba meninggal di RS Primaya Tangerang pada Selasa sekitar pukul 02.30 WIB.

Selamat jalan dr. Andi Mappatoba! Sosok dokter yang ramah dan berbakti, kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi rekan-rekan sejawat, pasien, dan seluruh komunitas medis di Sulawesi Selatan. Semoga jasa-jasa dan amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *