Kejari Parepare dan IAD Gelar Bakti Sosial Peringati HBA ke-64 dan HUT IAD XXIV

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) melaksanakan bakti sosial pada Jumat, (19/7/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Parepare, Abdillah, didampingi Ketua IAD Ny. Yusti Abdillah serta seluruh Kasi dan Jaksa.

Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun IAD XXIV. Kajari Parepare, Abdillah, menjelaskan bahwa kegiatan ini mencakup kunjungan ke dua panti asuhan dan anjangsana kepada para pensiunan Adyaksa. Sebanyak 75 paket sembako dan uang santunan telah disiapkan dan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan serta dalam kegiatan anjangsana.

Mantan Kabag TU pada Pusat Pemulihan Aset Kejagung ini berharap bahwa bakti sosial yang dilaksanakan dapat memberikan sumbangsih bagi negara. “Kita akan menuju Indonesia emas, karena itu kami sebagai penegak hukum berharap dapat memberikan andil positif kepada masyarakat dan dikuatkan dalam penyelenggaraan hukum di Parepare,” ujarnya.

Puncak peringatan HBA dan HUT IAD akan dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada Ahad dan upacara bendera sekaligus pemotongan tumpeng pada Senin.

Ketua IAD Kejari Parepare, Ny. Yusti Abdillah, menyampaikan apresiasinya atas kerja sama seluruh anggota yang telah memberikan kontribusi dalam bakti sosial tersebut. “Ini menjadi pemantik bagi anggota IAD Kejari Parepare agar bisa lebih berkiprah dan memberikan peran nyata untuk masyarakat,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *