Puncak Harganas Parepare Hadirkan Ustadz Das’ad Latif, Ceramah Keluarga dan Beragam Agenda Inspiratif

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) siap menggelar puncak perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Kota Parepare dengan menghadirkan Ustadz Das’ad Latif. Acara ini akan berlangsung selama empat hari, dimulai pada Kamis, (1/8/2024), dan berakhir dengan grand final Pemilihan Duta Genre pada (4/8/2024).

Dalam rangkaian acara tersebut, Ustadz Das’ad Latif akan memberikan tausiyah agama yang dikemas dalam ceramah keluarga bertema “Mewujudkan Keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah dalam rangka Hari Keluarga Nasional.” Ceramah ini dijadwalkan pada Jumat, (2/8/ 2024), setelah Isya di halaman Rujab Wali Kota Parepare.

Selain ceramah, berbagai agenda menarik akan memeriahkan Harganas kali ini. Beberapa di antaranya adalah Pemilihan Duta Genre 2024, penampilan kreativitas remaja, seminar keluarga, pemeriksaan kesehatan gratis untuk remaja sebagai langkah pencegahan stunting, serta lomba masak dapur sehat.

Kepala Dinas PPKB Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, menyampaikan bahwa rangkaian acara ini merupakan upaya untuk memperkuat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keluarga yang harmonis dan sehat. Ia berharap seluruh kegiatan yang diselenggarakan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Parepare. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *