Tasming Hamid: Ucapkan Selamat Hari ASI Sedunia dan Tekankan Pentingnya Dukungan untuk Ibu Menyusui

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Bulan Agustus sering dianggap sebagai bulan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Namun, kenyataannya banyak hari besar nasional dan internasional yang diperingati pada bulan ini. Salah satunya adalah Hari ASI Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Agustus setiap tahunnya, bersamaan dengan Hari Kanker Paru Sedunia.

Salah satu calon wali kota Parepare dari Partai NasDem, Tasming Hamid (TSM), menyampaikan ucapan selamat Hari ASI Sedunia. “Kami segenap jajaran dari Partai NasDem Parepare mengucapkan selamat Hari ASI Sedunia yang jatuh tepat hari ini, tanggal 1 Agustus 2024,” ucap Ketua Partai NasDem Parepare tersebut.

Tasming menekankan pentingnya Air Susu Ibu (ASI) bagi tumbuh kembang bayi. “ASI memiliki banyak kandungan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh bayi,” jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan memberikan support kepada ibu menyusui agar mereka dapat terus memberikan ASI eksklusif kepada bayi mereka. “Support dan dukungan kepada ibu menyusui terus kami berikan agar bayi mereka mendapat manfaat yang tidak dimiliki oleh susu formula sehingga bayi mereka tetap sehat,” tutup Tasming. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *