Waspada! Pasar Sumpang Minangae Parepare Rawan Copet, Pengunjung Kehilangan Handphone

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pasar Sumpang Minangae di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, saat ini menjadi tempat yang rawan aksi pencopetan. Salah satu pengunjung yang berbelanja di pasar tersebut baru saja menjadi korban pencopetan, kehilangan sebuah handphone yang disimpan di saku bajunya.

” Dikantong bajuji ku simpan handphoneku waktu saya belanja, pas itu mauma pergi tidak adami di kantongku, ” ucap Korban, Anti, Sabtu (3/8/2024).

Melihat saya panik mencari, lanjut Anti, salah seorang yang ada di pasar membantu saya mencoba menghubungi nomor handphone saya, namun sudah tidak aktif.

Kejadian ini mengundang perhatian dan kekhawatiran dari warga yang rutin berbelanja di Pasar Simpang Minangae. Pengunjung pasar dihimbau untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap barang-barang berharga yang dibawa saat berbelanja.

Akibat insiden ini, korban bakal melaporkan aksi pencopetan tersebut ke kepolisian, berharap pelaku segera bisa ditangkap dan tidak mengulang perbuatannya.

Selain itu, Pihak kepolisian diharapkan dapat meningkatkan patroli dan pengawasan di area pasar untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali. Masyarakat juga diminta untuk melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada petugas keamanan setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *