Kapolres Pinrang Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN Jelang Pilkada

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K, menghadiri kegiatan Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik pada Selasa (27/8/2024).

Acara yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jalan Bintang, Kecamatan Watang Sawitto ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman tentang pentingnya netralitas ASN dalam proses pemilihan, demi memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dipilih secara adil dan jujur oleh rakyat.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pilkada. Turut hadir dalam acara ini Pj. Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang, Bawaslu Sulsel, Ketua KPU Pinrang, Ketua Bawaslu Pinrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Desa/Lurah, serta sejumlah undangan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *